Agen vivoslot – Juve Vs Ferencvaros: Gol Morata di Injury Time Antar Bianconeri ke 16 Besar

Agen vivoslot – Juve Vs Ferencvaros: Gol Morata di Injury Time Antar Bianconeri ke 16 Besar – Juventus merebut tiket ke 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Ferencvaros 2-1. Gol Alvaro Morata di penghujung laga yang menjadi penentunya.

Daftar Vivoslot – Juventus vs Ferencvaros bertemu di matchday keempat Grup G Liga Champions. Duel ini berlangsung di Allianz Stadium, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Juventus tertinggal lebih dulu lewat gol Myrto Uzuni. Cristiano Ronaldo kemudian membuat Bianconeri mengimbangi dengan skor 1-1 di babak pertama.

Si Nyonya Tua akhirnya mengunci tiket ke babak 16 besar di penghujung laga. Adalah Alvaro Morata yang membawa Juventus menang 2-1 atas Ferencvaros.

Kemenangan ini membuat Juventus mengunci tiket ke babak 16 besar dengan koleksi sembilan poin di posisi kedua. Si Nyonya Tua tinggal merebutkan status juara grup dengan Barcelona, yang mengumpulkan 12 poin usai mengalahkan Dynamo Kiev 4-0.

Poin kedua tim tak akan bisa lagi disamakan oleh Dynamo Kiev dan Ferencvaros, yang sejauh ini sama-sama mengoleksi satu angka.

Ferencvaros membuat ancaman ke gawang Juventus saat laga baru berlangsung hitungan detik. Tokmac Chol Nguen melepas tembakan dari luar kotak penalti yang masih dengan mudah ditangkap Wojciech Szczesny.

Juventus perlahan mengambil kendali permainan dari Ferencvaros. Ancaman Si Nyonya Tua baru datang di menit ke-14 setelah Paulo Dybala sambil menjatuhkan badan menyambar umpan silang. Bola masih mampu dihalau kiper lawan.

Ferencvaros mengejutkan Juventus di menit ke-19. Umpan silang Tokmac, yang mengenai kaki Alex Sandro, disambar oleh Myrto Uzumi. Bola gagal dibendung Szczesny dan membuat Bianconeri tertinggal 0-1.

Juventus berusaha keras mencari gol penyeimbang. Umpan-umpan pendek dialirkan dengan cepat untuk membongkar pertahanan lawan, tapi kali gagal sebelum masuk kotak penalti.

Ancaman kedua Juventus datang di menit ke-28. Bola sundulan Danilo hasil menyambut dari umpan korner masih tepat mengarah ke kiper Ferencvaros.

Ferencvaros beberapa kali membuat pertahanan Juventus kerepotan. Tim asal Hongaria ini sangat cepat saat melancarkan serangan balik meski kerap gagal sebelum sampai kotak penalti.

Juventus sempat merobek gawang Ferencvaros di menit ke-33 lewat Cristiano Ronaldo. Gol tersebut dianulir wasit karena Ronaldo lebih dulu dalam posisi offside saat menerima umpan Dybala.

Ronaldo memecah kebuntuan Juventus di menit ke-35. Striker asal Portugal itu merobek gawang Ferencvaros setelah bola tembakannya dari luar kotak penalti gagal dibendung kiper Denes Dibusz. Skor berubah 1-1.

Tim tamu langsung merespons. Dua tembakan dilepaskan, namun masih berujung sepak pojok.

Tak ada gol tambahan di babak pertama. Juventus dan Ferencvaros tuntas 1-1 hingga turun minum.

Juventus secara bertubi-tubi menggempur pertahanan Ferencvaros di 10 menit awal babak kedua. Ada dua percobaan yang dilepaskan Federico Bernardeschi dan Rodrigo Bentancur, namun bola belum ada mengarah ke gawang.

Ferencvaros masih membuat kerepotan pertahanan Juventus dalam serangan balik. Namun, sampai menit ke-60 mampu diatasi oleh pemain-pemain Juve.

Juventus mendapat peluang emas di menit ke-76 lewat Alvaro Morata. Striker asal Spanyol itu menerima bola terobosan dan berlari kencang ke kotak penalti untuk kemudian melepas tembakan. Kesempatan itu belum berbuah gol setelah bola membentur tiang.

Tembakan spekulasi jarak jauh dilepaskan oleh Bentancur di menit ke-83. Dibusz susah payah menepis bola yang datang menukik ke arah gawang.

Morata akhirnya berhasil melesakkan gol di injury time. Bola sundulannya dari umpan silang Juan Cuadrado gagal dengan sempurna ditepis Dibusz.

Posted By : Nusaberita.com

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *